Popular Post



Ketika aku memutuskan untuk menikahimu, maka semenjak itu juga aku siap jadi siapa siapa kok. Bukan siapa siapanya orang lain. Tapi siapa siapanya kamu. Jadi orang yg ada di depan kamu setiap kamu shalat. Jadi orang yg ada di sebelah kamu setiap kamu bangun tidur. Jadi orang yg adzan di telinga anak kita setelah 9 bulan 10 hari kamu kandung. Jadi partner gantian sama kamu pas anak kita nangis tengah malem. Jadi orang yg selalu disebut sama anak kita saat dia dapet prestasi di sekolah "aku kan anak abi umi!". Aku ga nuntut apa apa kok. Aku juga makannya gampang ga ribet. Dibuatin tahu tempe atau bahkan nasi goreng simple yg bumbunya kamu beli di warung juga aku makan. Asal disuapin. :P Pake tangan gamau pake sendok. (Lha katanya ga ribet). Aku gak maksa kamu jago masak, kita masak random bareng di dapur sambil youtube-an kan bisa. Aku siap jadi samsaknya kamu pas kamu pms. Jangan kasar2 tapi. Pukul2 lucu aja ya. Badanku gampang biru soalnya nnti disangka KDRT. Kalo ada apa apa ceritanya sama aku. Ngeluhnya sama aku. Aku siap 24 jam buat kamu. Kemanapun. Kapanpun. Aku rela cuti kerja untuk nemenin kamu jalan jalan dan belanja. Sama 2 anak kita ajak sekalian. Family comes first. Anggep aja ucapan terimakasih aku ke kamu yg udah jadi supporter setia aku ngurus semua bisnis, usaha dan kerjaan aku selama ini. Dan kamu kalo mau kerja juga silahkan. Asal jam kerjanya jangan ngelebihin jam kerja aku. Jangan capek capek banget. Capek aja. Karena muka capek kamu pasti gemesin. Nanti pulang kantor aku jemput. Kita mampir ke jajanan2 lucu yg biasa kamu suka. Pop ice? Kue cubit? Martabak? Boleh. Aku ga akan pernah ngeluh kalo kamu gendut. Dan setiap kita mau tidur, setiap kamu tanya "will you still love me in the morning?"Jawaban aku akan selalu sama."Forever and ever, diyyy."

- Copyright © 2013 Irbah Baihaqi - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -